Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lama Tak Dibelai, Wanita ini Kepruk Suaminya dengan Paving

Lama Tak Dibelai, Wanita ini Kepruk Suaminya dengan Paving

TerasJatim.com, Surabaya – Diduga terbakar api cemburu, Nanik, wanita 31 tahun yang tinggal di kawasan Simorejo Surabaya, nekat mengepruk kepala Hogin Setiyono (31), yang tak lain adalah suaminya sendiri dengan sebongkah batu paving.

Akibatnya, bapak satu anak ini mengalami luka di bagian kepala dan harus mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal dari perselisihan dalam rumah tangga mereka sendiri. Korban dan pelaku merupakan suami istri yang sudah dua bulan pisah ranjang.

Diduga karena rasa cemburu, Nanik yang lama tak merasakan belaian suaminya itu, akhirnya ngamuk. Apalagi, Nanik mendengar kabar jika suaminya itu punya selingkuhan baru, sehingga membuatnya semakin terbakar emosi.

Saat akan menemui suaminya, ia mengambil paving yang ada di depan rumah mertuanya di Jalan Tambak Lumpang Surabaya. Saat bertemu sang suami tulah, nanik muntab dan langsung memukulkan paving yang dibawanya ke kening kepala sang suami.

Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Surabaya Iptu Misdianto mengatakan, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini terjadi pada Kamis (11/01) siang sekitar pukul 11.30 WIB. “Dugaan sementara, istrinya marah karena cemburu,” jelasnya, Sabtu (13/01).

Misdianto menjelaskan, saat itu pelaku menelepon suaminya agar segera datang ke rumah mertuanya untuk minta tanda tangan terkait pindahan sekolah anaknya. “Begitu tiba, dan saat berbicara, perkataan suami (korban) menyinggung perasaan pelaku,” sebutnya.

Lantaran tak terima dengan ulah kasar istrinya, korban kemudian melapor ke Mapolsek Sukomanunggal Surabaya. “Kini pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek sukomanunggal, sedangkan korban sudah menjalani visum di RS.Mitra Keluarga,” tukasnya. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim