Asyik Selfie di Atas Jembatan, Gadis Asal Padangan Bojonegoro Tercebur di Bengawan Solo

Asyik Selfie di Atas Jembatan, Gadis Asal Padangan Bojonegoro Tercebur di Bengawan Solo

TerasJatim.com, Bojonegoro – Lantaran saking asyiknya ber-selfie dengan kamera ponselnya, Anisa Nur Hayati (13), gadis asal Desa Nguken Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, tercebur ke Sungai Bengawan Solo dan hanyut bersama derasnya arus air, Senin (12/12) siang, sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat korban bersama temannya, Nuke Wulan Romadhoni (13), sedang bermain di atas jembatan kereta api di Desa Dengok. Keduanya terlihat asyik berfoto selfie dengan kamera ponselnya.

“Di saat berswa foto (selfie) itu, tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh tercebur ke Sungai Bengawan Solo,” ujar Kapolsek Padangan, Kompol Eko Dhani Rinawan.

Parahnya, sebelum masuk ke sungai, tubuh korban sempat menimpa pondasi jembatan. Setelah itu tubuh korban terjatuh dan tenggelam ke dalam sungai Bengawan Solo.

Mendapati laporan tersebut, petugas kepolsian langsung mendatangi lokasi dan menghubungi tim SAR BPBD Bojonegoro

Hingga petang hari, petugas masih melakukan upaya pencarian terhadap korban.

Lantaran hari sudah mulai gelap dan cuaca hujan lebat disertai angin kencang, tim pencari memutuskan menghentikan sementara pencarian korban.

“Pencarian korban sementara dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi (Selasa, 13/12), dan akan ditambah personil SAR”, tandas Kompol Eko Dhani. (Ev/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim