Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BPJS TK Pacitan Usung Tema Pekerja Wisata di Pantai

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BPJS TK Pacitan Usung Tema Pekerja Wisata di Pantai

TerasJatim.com, Pacitan,–Selama dua hari mulai tanggal 4-5 September 2019, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Kantor Cabang Pacitan, turut merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019.

Adapun tema yang diambil yakni ‘Pekerja Pelaku Wisata di Pantai’ mengingat Pacitan banyak terdapat objek wisata pantai sehingga, tema pantai sebagai pilihan.

Terlihat, para karyawan mulai pimpinan hingga staf BPJS TK Pacitan tampak santai dan ceria dengan kostum yang dikenakannya yakni kostum pantai. Sedangkan ruangan kantor yang berada di Jalan Basuki Rahmat Nomor 36 Pacitan itu, tampak dihiasi dengan suasana pantai, ada pohon kelapa, ikan dan sebagainya.

Bukan hanya itu saja, para peserta yang datang di hari itu juga mendapat oleh-oleh berupa souvenir dan sebagainya, yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan secara cuma-cuma alias gratis.

“Peserta yang datang ke kantor, tanggal 4 dan 5 September 2019, BPJS Ketenagakerjaan memberikan souvenir berupa celengan dan snack,” kata Binti Kristanti, Kepala Cabang BPJS TK Pacitan, saat ditemui TerasJatim.com di ruang kerjanya, Jumat (06/09/19).

Menurutnya, pada momentum Hari Pelanggan Nasional itu, tentunya juga sebagai bentuk atau upaya dan juga inovasi dalam meningkatkan pelayananan kepada peserta. Karena, pelayanan yang baik merupakan salah satu elemen penting setiap perusahaan.

Meski demikian, ke depannya pihaknya akan terus berupaya untuk melakukan berbagai inovasi-inovasi guna mengoptimalkan pelayanan kepada peserta BPJS TK.

“Itu semua, salah satu bentuk apresiasi dan inovasi dari BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta. Tentunya, ke depan akan terus kami optimalkan, terutama dalam hal pelayanan bagi peserta,” pungkasnya. (Git/Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim