Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polda Jatim Kembali Tangkap 3 Orang Terduga Pelaku Pembakaran Mapolsek Tambelangan Sampang

Polda Jatim Kembali Tangkap 3 Orang Terduga Pelaku Pembakaran Mapolsek Tambelangan Sampang

TerasJatim.com, Surabaya – Tim Satgas Khusus Polda Jatim kembali menangkap 3 orang yang diduga terlibat dalam aksi massa kasus perusakan dan pembakaran Mapolsek Tambelangan, Sampang Madura,

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menjelaskan, ketiga orang tersebut ditangkap Selasa (28/05/19) dini hari.

“Ini lanjutan kasus (pembakaran Mapolsek Tambelangan) Madura, Subuh tadi ada tiga yang ditangkap,” jelas Irjen Luki, usai apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2019, di lapangan depan Mapolda Jatim, Selasa (28/05/19).

Namun, Kapolda belum mau membeberkan identitas ketiga terduga pelaku tersebut. “Yang jelas, sebelumnya polisi memang masih mencari lima pelaku lain. Artinya tersisa dua pelaku lain yang masih dalam perburuan polisi,” sambungnya.

Sebelumnya, Polda Jatim sudah mengamankan 6 orang terduga pelaku, 5 orang diantaranya akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan.

Kapolda Jatim juga menegaskan, pihaknya akan dapat mengungkap kasus ini, setelah sebelumnya ada pendekatan terhadap ulama setempat.

“Tokoh Agama di Sampang akan membantu proses kasus ini secara transparan. Kami juga berharap masyarakat Sampang yang terlibat, segera menyerahkan diri,” pintanya. (Ah/Kta/Red/TJ)

Baca juga: https://www.terasjatim.com/ini-peran-para-tersangka-pembakaran-mapolsek-tambelangan-sampang/

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim