Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bukber Pamungkas, FWB Undang Anak Yatim dan Dhuafa

Bukber Pamungkas, FWB Undang Anak Yatim dan Dhuafa

TerasJatim.com, Bojonegoro – Forum Wartawan Bojonegoro (FWB) Jatim menggelar buka bersama (bukber) pamungkas dengan anak yatim dan dhuafa di akhir Bulan Ramadan ini. Selain bukber, FWB juga memberikan bingkisan terhadap mereka, Minggu (02/06/19) sore.

Ketua FWB Sukisno mengatakan, kegiatan itu digelar bukan sekadar seremonial belaka. Namun lebih menekankan pada semangat belajar berbuat dan berbagi kebaikan agar bisa hidup bermanfaat.

“Ya, hidup ini kan harus terus belajar dan belajar. Berproses menuju kebaikan dan manfaat untuk diri sendiri keluarga dan sesama hidup,” ujar pria yang akrab disapa Lek Kis itu.

Ia melanjutkan, mumpung masih dalam bulan yang sangat baik dan penuh berkah, maka semaksimal mungkin harus upayakan beramal kebajikan. Menurutnya, untuk menjadi dermawan tak harus menunggu kaya.

“Semua tahu bahwa Bulan Ramadhan ini penuh berkah, maka seluruh pengurus dan angota FWB sepakat  bukber dan menyantuni anak yatim. Bisa dibilang ngalap berkah Ramadan,” lanjutnya.

Ia berharap, dengan pelaksanaan bukber dan santunan anak yatim itu semua anggota FWB meraih hidup berkah dan manfaat serta makin tinggi jiwa sosialnya.

“Kami menyadari memang tidak seberapa yang kita persembahkan untuk para anak yatim yang kita undang, tetapi kami berharap upaya ini bisa membuat mereka tersenyum bahagia,” papar dia.

Turut hadir pada acara yang digelar di kediaman Ketua FWBi Desa Sembung Kapas Bojonegoro itu wartawan senior Bojonegoro Agung DePe, Camat Kapas didampingi Kades setempat, tokoh agama, serta warga sekitar lingkungan. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim