Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Puncak Arus Mudik di Bojonegoro Diprediksi Saat H-1 Lebaran

Puncak Arus Mudik di Bojonegoro Diprediksi Saat H-1 Lebaran

TerasJatim.com, Bojonegoro – Hingga H-3 Lebaran, arus lalu lintas di jalur mudik yang melintasi wilayah Kabupaten Bojonegoro Jatim, masih terpantau lancar dan belum terjadi lonjakan yang berarti.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli menjelaskan, puncak arus mudik diperkirakan akan terjadi pada H-1.

Untuk mengantisipasi kemacetan di sejumlah titik rawan kemacetan, seperti di Perempatan Kapas, Perempatan Balen, dan beberapa perempatan yang lain, pihaknya akan memasang garis pembatas jalan.

“Diperkirakan nanti puncaknya pada H -1, apabila terjadi peningkatan volume kendaraan maka akan kita pasang garis pembatas di perempatan yang sering terjadi kemacetan,” terang Ary, saat mengecek kesiapan Pos Pelayanan, Pengamanan dan Pos Pantau Operasi Ketupat Semeru 2019, di sejumlah titik di Bojonegoro, Minggu (02/06/19).

Ary menambahkan, untuk menangani kemacetan lalu lintas dari arah Bojonegoro menuju Lamongan maupun Jombang yang disebabkan perlintasan rel kereta api dan Pasar Babat, Sat Lantas Polres Bojonegoro sudah membuat jalur alternatif.

“Jika nanti terjadi kemacetan, maka pengendara akan diarahkan masuk melalui Desa Gajah Kecamatan Baureno yang akan tembus ke jalan Babat-Jombang,” pungkasnya. (Ev/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim