Usai Pesta Miras, Pria asal Selopuro Blitar Tewas Dianiaya Temannya Sendiri

Usai Pesta Miras, Pria asal Selopuro Blitar Tewas Dianiaya Temannya Sendiri

TerasJatim.com, Blitar – Usai pesta miras, Rudi (31) warga Desa Jambewangi Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar Jawa Timur ditemukan tergeletak di pinggir jalan, usai dihajar oleh temannya sendiri, Supardik, Minggu dinihari kemarin.

Kejadian ini berawal saat Rudi mengirim pesan lewat SMS ke Supardik untuk menjemput di rumahnya, dan mengajak membeli miras di Desa Selopuro Kabupaten Blitar dengan menggunakan sepeda motor milik Supardik.

“Korban mengaku sumpek di rumah dan mengajak pelaku untuk beli miras. Keduanya membeli minuman Topi Miring dan mereka berdua pesta miras di Desa Selopuro,”  terang Kasubbag Humas Polres Blitar, AKP Eny Mayasari, Senin (26/12).

Usai minum-minum, mereka berdua pulang dengan berboncengan. Namun di tengah jalan umum Desa Mronjo Kecamatan Selopuro, motor mereka kehabisan bensin, sehingga Rudi marah dan terjadilah pertengkaran diantara keduanya di tepi jalan.

Lantaran sama-sama terpengaruh alkohol, keduanya akhirnya berkelahi. Pelaku melakukan memukul wajah korban dengan menggunakan pukulan tangan kiri. Kemudian setelah korban terjatuh pelaku menendang kepala korban berulang-ulang.

“Saat korban (Rudi) jatuh tidak berdaya, pelaku (Supardik) meninggalkannya begitu saja,” jelasnya.

Koban kemudian ditemukan warga dan melaporkannya ke Mapolsek Selopuro.

Petugas yang mendatangi lokasi, langsung melarikan korban ke Rumah Sakit. Ngudi Waluyo Wlingi. Namun akhirnya korban meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan medis.

“Nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan Supardik langsung kita amankan tidak lama setelah kejadian,” pungkas Eni.

Kini kasus tersebut sedang dalam penanganan kepolisian setempat. (Aji/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim