Dua Pemuda asal Balen Bojonegoro Tewas Akibat Tabrak Lari

Dua Pemuda asal Balen Bojonegoro Tewas Akibat Tabrak Lari

TerasJatim.com, Bojonegoro – Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di depan pasar Kapas Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro Jatim, Rabu (01/02) malam sekira pukul 22.30 WIB.

Akibatnya, M Choirul Anam (20) yang berboncengan dengan Andri Irawan (20), keduanya pria asal Desa Balenrejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro tewas di rumah sakit.

Kapolsek Kapas AKP Ngatimin menuturkan, kejadian berawal saat kedua korban berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 6171 BL, dari arah Bojonegoro ke timur.

Sesampai di lokasi kejadian, motor korban berusaha mendahului sebuah truk yang sedang mogok di kiri atau utara jalan, hingga laju motor korban melebihi as jalan.

Nahasnya, saat bersamaan dari arah timur melaju dengan kecepatan tinggi sebuah mobil yang belum diketahui jenis dan identitasnya.

Lantaran jarak yang sudah dekat, akhirnya terjadi benturan antara motor kedua korban dan mobil tersebut.

Ironisnya, mengetahui kedua korban terjatuh ke aspal jalan, pengemudi mobil langsung tancap gas dan kabur.

Petugas dan warga yang mengetahui kejadian tersebut, segera menolong dan melarikan kedua korban ke RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Namun keduanya akhirnya meninggal dunia disaat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

“Kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan tersebut tidak diketahui jenisnya, langsung meninggalkan tempat kejadian perkara dan melarikan diri ke arah barat,” terang AKP Ngatimin, Kamis (02/02).

Kini peristiwa tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro. (Ev/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim