Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bus Seruduk Tronton di Tol Ngawi, 2 Tewas dan 14 Luka

Bus Seruduk Tronton di Tol Ngawi, 2 Tewas dan 14 Luka

TerasJatim.com, Ngawi – Kecelakaan lalu lintas yang membawa korban jiwa kembali terjadi di jalur Tol KM 587/600, masuk Desa/Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi Jatim, pada Sabtu (02/02/19) tengah malam, sekitar pukul 23.45 WIB.

Kali ini melibatkan dua kendaraan besar, yakni bus pariwisata kontra truk tronton. Akibat insiden ini, 2 orang penumpang bus pariwisata meninggal dan 14 orang lainya luka-luka.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat bus pariwisata nopol AB 7528 JN, yang dikemudikan Heri Priyanto (42), melaju dari arah timur ke barat.

Searah di depanya sama-sama melintas truk tronton nopol K 1423 WC yang disopiri Heri Suryanto (44), warga Semanu Gunung Kidul, Jogjakarta.

Diduga sopir bus mengantuk, membuat sopir bus pariwisata asal Sradakan, Bantul, Jogjakarta itu tidak mampu mengendalikan laju kendaraanya dan langsung menabrak truk tronton dari belakang.

“Informasi yang kita dapat kemungkinan besar sopir bus itu mengantuk karena posisinya searah di belakang,” terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto, Minggu, (03/02/19).

Yanto menambahkan, bus pariwisata yang berpenumpang 50 orang merupakan rombongan guru PAUD  asal Jogjakarta itu pulang berwisata dari Malang.

“Untuk yang meninggal memang dua orang penumpang satu kernet bus dan satunya lagi pemandu wisata. Selanjutnya jenasah korban dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Korban luka-luka dirawat di RS At Tin dan RS Widodo,” ungkapnya. (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim