Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2019, Kapolrestabes Surabaya Pimpin Patroli Skala Besar

Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2019, Kapolrestabes Surabaya Pimpin Patroli Skala Besar

TerasJatim.com, Surabaya – Guna menjaga kondusifitas wilayah tetap terjaga, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho didampingi Wakapolrestabes Surabaya AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata, menggelar patroli skala besar, Sabtu (18/05/19) malam hingga Minggu (19/05/19) dinihari.

Menurut Kombes Sandi, operasi skala besar ini selain mendukung pelaksanaan Ops Pekat Mantab Brata 2019, juga untuk memantau situasi kamtibmas menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019 pada 22 Mei mendatang.

“Syukur Alhamdulillah, selama berlangsungnya kegiatan operasi skala besar, tidak ditemukan hal-hal yang menonjol, yang dapat mengganggu kamtibmas di Kota Surabaya yang sudah terjaga,” ucapnya pria yang akrab disapa Sandy ini.

Ia menambahkan, pengaman Kantor KPU dan Bawaslu menjadi prioritas utama dalam pelaksanaan kegiatan ini. Mengingat pada tanggal 22 Mei 2019 nanti, akan dilakukan pengumuman oleh KPU Pusat atas perolehan hasil akhir Pemilu 2019.

“Maka dari itu, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Surabaya agar tidak ikut-ikutan dan terhasut dengan ajakan aksi People Power di Jakarta. Ayo Jogo Suroboyo,” pungkasnya. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim