Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gubernur Jatim Terima Pejalan Kaki Bersholawat asal Pasuruan

Gubernur Jatim Terima Pejalan Kaki Bersholawat asal Pasuruan

TerasJatim.com, Surabaya – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, menyambut kedatangan Agus Salim, pria yang juga pejalan kaki bersholawat asal Kota Pasuruan, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (16/06/19) pagi.

Agus yang datang mengenakan baju koko berwarna putih, sarung dan sandal jepit itu, diterima dengan hangat di ruang tamu Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Agus Salim merupakan pemuda yang berjalan kaki setengah berlari sambil melantukan sholawat, mulai dari Pasuruan hingga Surabaya. Tujuannya untuk memenuhi nazar bertemu sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Khofifah atas kepemimpinannya di Jatim. Nazar tersebut dilakukannya karena Khofifah terpilih menjadi Gubernur Jatim.

Kepada wartawan, Agus Salim mengaku bahagia atas sambutan hangat orang nomor satu di Pemprov Jatim itu. Kepada Khofifah, Agus secara langsung menyampaikan harapannya, agar menjadikan Jatim semakin maju, makmur dan berkah. “Alhamdulillah senang. Pengalaman yang langka. Tidak menyangka bisa bertemu langsung dan disambut baik oleh Ibu Gubernur,” jelasnya.

Karena itu, ia berharap Gubernur Khofifah dapat membawa Jatim semakin maju, makmur dan berkah.

Sementara, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menuturkan, ia baru mendengar insight storynya terkait nazar Agus untuk bertemu dengannya. Meskipun sebelumnya ia telah membaca kisah Agus melalui media sosial.

“Ada yang menjadi pendorong Agus, sehingga berjalan kaki sambil setengah lari ke sini karena menjadi spirit dan bagian dari yang diniatkan,” jelasnya.

“Yang diharapkan bagaimana kita semua optimis bergerak ke depan membuat Jatim makin maju, makmur dan berkah. Itu yang disampaikan adalah PR kita semua. Ini PR yang tidak sederhana tapi juga tidak menjadi berat kalau bekerja bersama bergandengan tangan,” imbuh gubernur perempuan pertama di Jatim.

Menurut Khofifah, semangat yang dimiliki Agus ini tidak boleh padam dan pudar. Sebab, semangat yang muncul seperti menjadi energi positif baginya dan jajaran Pemprov Jatim.

Di akhir kunjungannya, sebelum berpamitan, Agus Salim menerima souvenir dan baju koko dari Gubernur Khofifah. (Jnr/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim