Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Banyak Warga Mudik, Babinsa di Kodim Surabaya Timur Aktif Patroli

Banyak Warga Mudik, Babinsa di Kodim Surabaya Timur Aktif Patroli

TerasJatim.com, Surabaya – Banyaknya warga Surabaya yang memanfaatkan momentum lebaran untuk mudik atau berlibur ke luar kota, membuat aparat keamanan meningkatkan patroli rutin di setiap kampung. Seperti di wilayah teritorial Kodim Surabaya Timur ini.

“Itu sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat selama memasuki musim mudik lebaran saat ini,” ujar Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kamis (06/06/19).

Bahkan, ungkap alumni Akmil tahun 2001 ini, ia menerjunkan para Bintara Pembina Desa atau Babinsa untuk aktif menggelar patroli di setiap kampung di wilayah Surabaya Timur. “Patroli sudah dilakukan secara inten oleh masing-masing Babinsa,” tukasnya.

Seperti tampak ketika Serda Muandri, Babinsa Kodim 0831/Surabaya Timur, yang menyambangi sekaligus memantau setiap perkampungan yang berada di Kecatan Sukolilo, Surabaya. pada Rabu, (05/06/19) malam.

Bahkan, Babinsa Koramil Sukolilo itupun tak segan-segan untuk menemui sekaligus mengajak setiap warga yang terlihat menggelar siskamling di setiap perkampungan untuk ikut berpartisipasi mewujudkan keamanan dan kondusifitas wilayah.

“Pada intinya, kami ingin masyarakat tidak resah dengan kondisi rumahnya ketika para warga pulang kampung atau mudik. Kita berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk warga di Surabaya Timur,” tandas Dandim. (Nggih/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim