Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pria asal Doroampel Tulungagung Ditemukan Tewas di Jalan

Pria asal Doroampel Tulungagung Ditemukan Tewas di Jalan

TerasJatim.com, Tulungagung – Warga Dusun Doropayung Desa Doroampel, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung Jatim, dihebohkan dengan ditemukannya Fathkur Muqorib (36), warga setempat, yang tewas bersimbah darah di jalan depan rumahnya, pada Rabu (05/06/19) dinihari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Dari keterangan saksi, kejadian bermula pada pukul 02.00 WIB, saat korban diketahui mengendarai sepeda motor dari arah barat ke timur.

Selanjutnya, korban tiba-tiba jatuh terlentang di tengah jalan dalan kondisi kepala berdarah dan ditemukan sudah tak bernyawa.

Oleh warga, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Sumbergempol yang kemudian diteruskan ke Mapolres Tulungagung.

Petugas dari Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung yang datang ke lokasi, selanjutnya menggelar olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah orang. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk dilakukan visum

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Tulungagung AKP Sumaji menjelaskan, dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, korban diduga tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

“Setelah dilakukan penyelidikan dan hasil keterangan saksi-saksi, diperoleh keterangan bahwa kasus tersebut merupakan kasus laka lantas, dan didapat terduga penabrak yakni seorang laki-laki berinisial HIW, 19 tahun,  warga desa setempat,” jelasnya, Kamis (06/06/19).

Sumaji menambahkan, saat ini kasus tersebut sudah ilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Tulungagung guna penyelidikan lebih lanjut. (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim