Jalur Tengkorak Babat – Bojonegoro Kembali Telan Korban Jiwa

Jalur Tengkorak Babat – Bojonegoro Kembali Telan Korban Jiwa

TerasJatim.com, Bojonegoro – Jalur tengkorak Bojonegoro – Babat Lamongan, kembali memakan korban jiwa.

Kali ini, lantaran berusaha mendahului dari sisi kiri, Muhaimin (38), warga Desa Sumbertlaseh RT14/RW02 Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro Jatim, tewas seketika dilindas truk trailler, di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di Desa Gunungsari Kecamatan Baureno.

Informasi yang dihimpun, peristiwa  yang terjadi pada Jumat kemarin itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit nopol B 6089 EGO, melaju kencang dari arah Babat ke Bojonegoro.

Setiba di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului dari sisi sebelah kiri sebuah truk trailer  nompol S 9126 UB yang dikemudikan oleh Ahmad Rofiin (36), warga Desa Ngantru RT21/RW 02 Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro.

Namun saat hampir melewati truk, tiba-tiba laju kendaraan korban oleng dan terjatuh. Ironisnya, korban tersungkur ke arah kanan sehingga terlindas roda belakang trailer. Korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Petugas yang datang kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

Menurut Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Mukari, di lokasi kecelakaan kondisi jalannya menyempit dan sedikit menanjak. “Jalanannya sempit dan tanjakan, ada marka jalan larangan mendahului, tapi korban memaksakan diri menyalip dari sisi kiri,” jelasnya.

Kini kasus tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro. (Ev/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim