Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Yang Ditemukan Tewas Telanjang di Sungai

Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Yang Ditemukan Tewas Telanjang di Sungai

TerasJatim.com, Lamongan – Penemuan jasad wanita telanjang di anak sungai Dusun Cumpleng Desa Brengkok Kecamatan Brondong Lamongan, pada Jumat (03/06), akhirnya terungkap.

Jajaran Polres Lamongan meringkus dua orang dari tiga tersangka yakni  Sugianto (30), warga Desa Sokogunung Kecamatan Kenduruan Kabupaten Tuban, Susanto (35), seorang sopir asal Desa Pucuk, Kecamatan Pucuk, Lamongan. Sementara tersangka Sum, asal Tuban kini masih diburu.

Menurut informasi dari sumber di kepolisian, jasad wanita telanjang yang ditemukan tersebut diidentifikasi bernama Sri Murni (34), warga jalan Raden Patah Gang Nangka RT 02 RW 04 Grobogan Jawa Tengah, yang bekerja sebagai sales barang elektronik.

Korban dibunuh oleh ketiga tersangka di rumah kosnya di kawasan Bulu Sarang, Tuban pada Jumat dinihari  (03/06). kemudian setelah dilucuti pakaiannya, jasad korban dibuang di sungai Desa Brengkok Kecamatan Brondong  Lamongan, dan pada pagi harinya ditemukan warga.

Dalam pemeriksaan petugas, Sugianto yang diduga sebagai otak pembunuhan tersebut mengaku sakit hati karena telah diputus hubungan cintanya oleh korban. Korban diakui sebagai kekasih gelap Sugianto, sebab korban diketahui juga bersuami yang tinggal di daerah Jateng.

Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim