Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polisi Militer Gelar Razia Kendaraan Dinas Armed 12 Kostrad

Polisi Militer Gelar Razia Kendaraan Dinas Armed 12 Kostrad

TerasJatim.com, Ngawi – Satu persatu kendaraan dinas, termasuk kendaraan tempur hingga kendaraan pribadi milik prajurit Yonarmed 12/Kostrad di razia tim Denpom V/1 Madiun dan Subdenpom V/2-1, Ngawi.

Komandan Subdenpom V/2-1, Kapten CPM Agus mengatakan, razia iini digelar guna meminimalisir terjadinya pelanggaran berlalulintas di lingkungan prajurit TNI.

“Razia ini rutin digelar. Semua kendaraan, bukan hanya kendaraan Dinas saja. Tapi juga kendaraan prajurit serta surat-surat kelengkapan kendaraan tersebut,” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam razia tersebut, kelayakan kendaraan juga tak luput dari pengecekan personel Denpom dan Sub Denpom. “Keseluruhan, hingga BPKB pun kami cek,” tandasnya.

Sekadar diketahui, dalam rangka penegakkan dan ketertiban, pihak Polisi Militer mulai menggelar berbagai razia di setiap satuan. Upaya itu dilakukan sebagai langkah guna mewujudkan prajurit dan Satuan TNI yang disiplin dan profesional.

Alhasil, dalam razia tersebut, tidak ditemukan satu pun kendaraan dinas maupun pribadi milik prajurit yang melanggar ketertiban.

Sementara, Pasi Intel Yonarmed 12/Kostrad Lettu Arm Bagus Wahyuni menyampaikan, kendaraan milik prajurit dan Satuan Yonarmed 12/Kostrad kesemuanya sudah dicek dan tidak ditemukan kesalahan sekecilpun.

“Saya berharap kedisiplinan ini akan terus terjaga dengan baik,” pungkasnya. (Ron/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim