Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Petugas Gabungan Gelar Operasi di Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Surabaya

Petugas Gabungan Gelar Operasi di Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Surabaya

TerasJatim.com, Surabaya – Puluhan petugas gabungan dari POM Lantamal V, Denpom V/4 Surabaya, Satpomau Lanud Surabaya, Propam Polda Jatim dan Propram Polrestabes Surabaya, menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Kota Surabaya, Sabtu (03/08/19) malam hingga Minggu (04/08/19) dinihari.

Komandan POM Lantamal V, Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono yang terjun langsung memimpin razia ini mengatakan, kegiatan Opsgaktib dan Yustisi ini guna mengantisipasi adanya anggota TNI dan Polri yang masuk ke tempat hiburan malam.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 22.45 WIB, petugas bergerak dari Mako Polisi Militer Lantamal V dan menyisir sejumlah tempat hiburan malam yang menjadi sasaran, seperti Deluxe, Penthouse, X-One dan Kowloon.

“Personel yang terlibat pada kegiatan tersebut berjumlah 50 anggota. Dari POM Lantamal V sebanyak 39 personel, Denpom V/4 Surabaya tiga personel, Satpomau Lanud Surabaya tiga personel, Propam Polda Jatim tiga personel, serta Propram Polrestabes Surabaya dua personel,” jelas Joko.

Joko menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerjasama yang harmonis antara TNI dan Polri khususnya di wilayah Surabaya.

Pada kegiatan tersebut tidak diketemukan adanya pelanggar yang terjaring. Namun Joko menegaskan, guna terus menekan angka pelanggaran yang dilakukan personel TNI dan Polri, kegiatan Ops Gaktib Yustisi TA 2019 ini akan terus dilaksanakan hingga akhir Desember 2019 mendatang. (Jnr/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim