Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jalan Setapak Hasil TMMD di Nitri Trenggalek Mulai Dinikmati Warga

Jalan Setapak Hasil TMMD di Nitri Trenggalek Mulai Dinikmati Warga

TerasJatim.com, Trenggalek – Meski belum sepenuhnya rampung, jalan setapak hasil karya Satgas TMMD di Dusun Nitri, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, kini mulai dimanfaatkan warga setempat.

Warga di sekitar dusun tersebut, mengaku gembira dengan pembangunan jalan hasil karya Satgas di bawah kendali Letkol Inf Dodik Novianto tersebut.

Seperti yang disampaikan Imah (45), warga setempat yang mengaku jika dirinya terkesima dengan adanya jalan setapak yang saat ini terlihat rapi dan asri di dusunnya. “Setiap hari saya lewat jalan ini. Dulu jalannya tidak begini pak, banyak kubangan-kubangan air. Maklum, dulu masih tanah liat,” ujar ibu 2 anak ini, Minggu (04/08/19).

Bukan hanya dirinya saja, kata Imah, sebagian besar warga di dusunnya sekarang juga mulai aktif melintasi jalanan tersebut. “Kebanyakan orang-orang yang mau berangkat ke sawah, lewat sini,” bebernya.

Terpisah, Serka Samsul, salah satu personel Satgas TMMD mengungkapkan, meski belum sepenuhnya selesai, namun pihaknya mempersilahkan warga yang hendak beraktifitas sehari-hari melewati jalan itu.

Bahkan, kata Samsul, beberapa warga yang melintas juga tak segan-segan berhenti untuk membantu para personel Satgas.

“Ada juga, tiba-tiba berhenti terus ngobrol sama Satgas, dan ikut terjun juga membantu kami. Terus terang, kepedulian warga di sini bisa diacungi jempol,” ungkap Samsul. (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim