Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pengacara Sebut Kasus Vanessa Angel Rekayasa, Ini Tanggapan Polda Jatim

Pengacara Sebut Kasus Vanessa Angel Rekayasa, Ini Tanggapan Polda Jatim

TerasJatim.com, Surabaya – Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis menyebut bahwa kasus yang menimpa kliennya hanyalah rekayasa oknum polisi. Ia pun mengaku, pihaknya akan segera melaporkan hal ini ke Mabes Polri.

Terkait tudingan ini, pihak Polda Jatim lewat Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung  Mangera, langsung angkat bicara.

Barung  menjelaskan, tuduhan tersebut tidaklah benar. “Yang jelas kami akan menampik hal itu,” katanya di Mapolda Jatim, Selasa (30/04/19).

Ia menegaskan, pihaknya juga siap jika ada pihak yang tidak puas dalam penanganan kasus tersebut. “Mau dia praperadilan kita hadapi, mau dia menyampaikan ke media, kita counter lewat media juga, bahwa itu tidak benar,” lanjutnya.

Barung menambahkan, pihaknya juga siap menghadapi setiap tingkatan yuridis yang akan dilaksanakan. “Misalnya dia lapor, atau misalnya dia nantinya minta gelar perkara, ya kita siapkan,” tandasnya.

Lebih jauh, Barung mempersilahkan pengacara untuk melapor. “Begini, apapun yang dilakukan pengacaranya, dia menyatakan bahwa ini direkayasa, bahwa ini mau dilaporkan. Silahkan, ruangnya kan ada. Ruangnya mau dilaporkan ke Mabes Polri, kita hadapi,” imbuhnya.

Sebelumnya, usai sidang di PN Surabaya pada Senin (29/04/19) kemarin, Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel, menyebut adanya rekayasa dalam kasus yang menjerat kliennya.

Menurut Milano, kasus ini sengaja direkayasa. Milano pun curiga, pasalnya hingga kini, pihak kepolisian belum bisa menangkap Rian Subroto, yang disebut sebagai pengguna Vanessa Angel. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim