Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pamit Kerja ke Surabaya, Gadis asal Bojonegoro Dilaporkan Hilang

Pamit Kerja ke Surabaya, Gadis asal Bojonegoro Dilaporkan Hilang

TerasJatim.com, Bojonegoro – Uul Maftuhah, gadis berusia 22 tahun, warga asal Desa Klepek Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro Jatim, dilaporkan hilang kontak dengan keluarganya sejak Februari 2017 lalu.

Wanita muda yang tercatat sebagai alumni sekolah keperawatan di Bojonegoro itu dilaporkan oleh pamannya, M Shohibul Wajhil Munir (28), di Mapolres Bojonegoro, Jumat siang kemarin.

Menurut sang paman, Uul awalnya pamit kepada orang tuanya untuk pergi bekerja di Surabaya. Namun hingga saat dilaporkan, wanita berkerudung ini belum kembali pulang ke rumahnya.

Pihak keluarga telah berupaya untuk mencari tahu keberadaan Uul, dengan mencari ke tempat kerjanya di Surabaya, dan menanyakan kepada teman-temannya. Namun keberadaan Uul belum juga diketahui.

Hingga akhirnya, kasus tersebut dilaporkan ke aparat kepolsian dengan Surat Tanda Terima Laporan Orang Hilang, Nomor Pol: STTLOH/2078/VI/2017/RES BJN, tertanggal 30 Juni 2017.

Sedangkan ciri-ciri anak tersebut, tinggi badan 158 centimeter, kulit kuning langsat, perawakan sedang tidak terlalu gemuk, rambut hitam lurus panjang serta berkerudung.

Pihak keluarga berharap, agar Uul segera ditemukan dan kembali ke rumah.

“Apabila mengetahui atau menemukan anak tersebut, mohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Polres Bojonegoro. Selain titu dapat juga menghubungi nomor telepon 081359996336,” harap Shohibul. (Ev/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim