Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lagi, Warga Tewas Tertabrak KA di Bojonegoro

Lagi, Warga Tewas Tertabrak KA di Bojonegoro

TerasJatim.com, Bojonegoro – Setelah kecelakaan Elf (18/10) kemarin, kecelakaan akibat tertabrak kereta api hingga merenggut nyawa kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang warga Desa Piyak, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, yang tengah melintasi rel tanpa palang pintu di Desa Prayungan Sumberejo, Senin (19/10).

Diketahui, sekitar pukul 15.20 WIB korban bernama Sunan, yang menjabat sebagai perangkat desa di kampungnya ini, terlihat dari arah utara dengan mengendarai motor honda beat melewati perlintasan rel kereta api. Tiba-tiba saja dari arah timur melaju KA Jayabaya. Sontak korban langsung tertabrak.

“Tadi orang itu terlihat menyeberang dari arah utara, entah buru-buru atau kurang waspada tanpa menengok kiri kanan, akhirnya korban terhantam kerata api hingga tewas seketika,” ujar Agus, seorang warga yang saat itu ketepatan di lokasi kejadian.

Karena terhantam KA itu, bagian kepala terutama di bagian wajah korban mengalami luka berat hingga mengalami pendarahan hebat yang menyebaabkan nyawanya tak terselamatkan.

Sementara itu, akibat kecelakaan tersebut sejumlah warga lainnya mengharapkan agar perlintasan KA di tempat itu agar segera dipasang palang pintu atau setidaknya ada penjaga yang memberi aba-aba kepada siapa pun yang melintasinya. (Saiq/JT)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim