Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jelang Akhir Operasi Patuh Semeru, Dalam Sehari Polres Situbondo Tilang 385 Pengendara

Jelang Akhir Operasi Patuh Semeru, Dalam Sehari Polres Situbondo Tilang 385 Pengendara

TerasJatim.com, Situbondo – Mendekati akhir pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2019, ternya masih banyak pengendara yang terjaring razia lalu lintas yang digelar oleh jajaran Satlantas Polres Situbondo.

Menurut Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Hendrix K. Wardhana, untuk pelaksanaan razia pada Selasa (10/09/19) kemarin, pihaknya menggelar razia di 3 lokasi, yakni di Jalan Cempaka, Jalan Pemuda dan Jalan Ahmad Yani Situbondo.

Dalam razia tersebut, petugas menemukan 385 pengendara yang tidak tertib berlalu lintas.

Pemeriksaan meliputi surat dan kelengkapan pengendara seperti SIM, STNK, penggunaan helm, sabuk pengaman bagi kendaraan roda 4 dan juga perilaku pengendara dalam berlalu lintas seperti melawan arus, melanggar marka serta pengemudi di bawah umur yang belum memiliki SIM.

“Razia kali ini terbilang cukup banyak pengendara yang terjaring razia, sekitar 385 tilang yang dikeluarkan pertugas sebagai sanksi karena tidak tertib berlalu lintas,” kata Hendrix.

Hendrix mengimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih peduli terhadap ketertiban dalam berlalu lintas, karena pentingnya keamanan dan keselamatan selama di jalan. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim