Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Berkunjung ke Rumah Kerabat, Gadis asal Pamekasan Diperkosa Hingga Pendarahan

Berkunjung ke Rumah Kerabat, Gadis asal Pamekasan Diperkosa Hingga Pendarahan

TerasJatim.com, Pamekasan – Kasus perkosaan terhadap perempuan di bawah umur terjadi di Kabupaten Pamekasan Madura Jatim.

Kali ini, korban bernama HS (17), warga Dusun Kemuning Timur Desa Palesangger Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan.

Korban harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami pendaraan dialat kelaminnya akibat perkosaan yang diduga dilakukan oleh GF (26), Senin ((28/08) tengah malam.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat korban berkunjung ke rumah Faizah (21), salah satu kerabatnya, di Desa Bulangan Branta Kecamatan Pegentenan, untuk acara rujakan.

Usai rujakan, lantaran hari telah malam, korban diminta untuk bermalam. Sesaat kemudian Faizah mendapat telepon dari pria yang mengaku bernama Fian. Selanjutnya, Fian yang ternyata GF, yang masih tetangganya ini datang ke rumah Faizah.

“GF datang ke rumah Faizah mengatakan ingin bertemu dengan korban,” kata M Hasyim, salah satu kerabat korban, usai melaporkan kasus ini di Mapolres Pamekasan, Selasa (29/08) sore.

Hingga akhirnya ketiganya berbincang di depan rumah Faizah hingga larut malam.

Korban kemudian pamit tidur di salah satu kamar. Sementara Faizah dan GF masih berbincang-bincang. Lantaran kecapekan, Faizah ketiduran. Di saat itulah itulah diduga pelaku beraksi masuk ke kamar korban dan melakukan perkosaan.

Selanjutnya tiba-tiba Faizah terbangun lantaran mendengar suara jeritan dari korban. Saat didatangi, korban tengah menangis sendirian dengan kondisi pendarahan di bagian alat kelaminnya, sementara GF sudah tak terlihat. Kuat dugaan korban baru saja diperkosa oleh GF.

Lantaran terjadi pendarahan di alat kelaminnya, korban kemudian dilarikan ke RSUD Slamet Martodirdjo untuk mendapatkan penanganan medis. Selanjutnya kasus tersebut dilaporkan ke aparat kepolisian setempat.

Sementara Kabag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki membenarkan adanya laporan kasus perkosaan tersebut. Menurutnya, kasus ini masih ditindaklanjuti oleh petugas. “Iya, kami akan segera tindak lanjuti kasus ini,” tandasnya. (Isk/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim