Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Seorang Ibu di Kedungadem Bojonegoro Temukan Anak Kesayangannya Kendat

Seorang Ibu di Kedungadem Bojonegoro Temukan Anak Kesayangannya Kendat

TerasJatim.com, Bojonegoro – Shok berat dialami Sumarmi (50) seorang ibu rumah tangga warga Desa Kendung Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro Jatim, lantaran melihat anak kesayangannya mengakhiri hidup dengan cara kendat di blandar bagian dapur di rumahnya, Selasa (29/08) sore.

Jjasad Tomo (26) korban kendat pertama kali diketahuinya sepulang dari bepergian. Ketika itu, wanita paruh baya itu bermaksud buru-buru memasak untuk jatah makan malam keluarganya karena ia datang saat Ashar.

“De Mar, biasa ibu korban itu dipanggil, langsung menjerit minta tolong ke tetangga karena melihat Tomo kendat di blandar rumah bagian dapur itu,” ujar Solikin warga setempat yang mengaku masih kerabat korban, Rabu (30/08).

Tak ayal, warga yang mendengar teriakan ibu korban langsung berhamburan ke rumah korban dan berusaha secepatnya menurunkan tubuh korban yang menggantung dengan jeratan tali di lehernya.

“Secepatnya diturunkan barangkali nyawanya masih bisa diselamatkan, tapi ternyata sudah enggak nututi (sudah meninggal, red),” lanjutnya.

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kedungadem yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebut, sesuai hasil identifikasi, olah TKP dan hasil pemeriksaan medis petugas Puskesmas setempat, korban dipastikan murni meninggal dunia akibat gantung diri.

“Tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Dari pemeriksaan hanya ada bekas jeratan tali di leher, ini murni gantung diri,” terang Kapolsek Kedungadem AKP Subakir.

Namun demikian hingga saat ini petugas masih belum bisa memastikan motif apa yang melatari sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara kendat tersebut.

“Masih kita selidiki dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi untuk mengetahui apa motif korban bunuh diri,” pungkasnya. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim