Polisi Tangkap Sopir Panther yang Lindungi MSAT Saat Penangkapan

Polisi Tangkap Sopir Panther yang Lindungi MSAT Saat Penangkapan

TerasJatim.com, Jombang – Upaya penangkapan terhadap MSAT, pria 42 tahun, yang merupakan DPO Polda Jatim dalam kasus dugaan pencabulan terhadap sejumlah santri wanitanya, masih terus dilakukan.

Terbaru, aparat gabungan dari Ditreskrimum Polda Jatim, Sat Brimoda Polda Jatim bersama Polres Jombang, berhasil menangkap DD, pria yang diduga sebagai sopir mobil Panther yang sempat menghalangi petugas saat akan dilakukan penangkapan terhadap MSAT, pada Minggu (03/07/2022) lalu.

Informasi yang dihimpun TerasJatim.com di lapangan, DD ditangkap di dalam komplek Pondok Pesantren Shiddiqiyyah, Desa Losari, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, pada Kamis (07/07/2022) siang.

Penangkapan DD itu terekam dalam video yang beredar. Dalam video berdurasi 19 detik itu tampak sejumlah aparat kepolisian telah berada di halaman rumah pengasuh ponpes tersebut.

Terdengar suara riuh saat polisi membawa DD keluar dari komplek pondok. Tersangka DD yang mengenakan songkok dan kaus hitam itu tengah dirangkul sejumlah petugas menuju ke mobil polisi.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto membenarkan penangkapan DD ini. Menurutnya, DD ditangkap karena menghalangi proses penangkapan.

“Kami luruskan, bahwa kami amankan satu orang sopir Panther yang tanggal 3 (Juli)  lalu berupaya menghalangi proses penangkapan,” pungkasnya.

Pantauan TerasJatim.com, hingga Kamis siang pukul 13.00 WIB, polisi masih melakukan upaya pencarian terhadap keberadaan tersangka MSAT. (Kta/Red/TJ)

Baca juga: https://www.terasjatim.com/buru-dpo-kasus-pencabulan-di-ponpes-ploso-jombang-polisi-tangkap-simpatisan-tersangka-msat/

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim