Tabrak Pembatas Jalan di Depan Royal Plaza Surabaya, Sebuah Mobil Ringsek

Tabrak Pembatas Jalan di Depan Royal Plaza Surabaya, Sebuah Mobil Ringsek

TerasJatim.com, Surabaya – Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Royal Plaza Surabaya, Sabtu, (11/02) pagi, sekira pukul 05.00 WIB.

Sebuah mobil warna hitam nopol L 1942 EO, menabrak pembatas jalan hingga kondisinya rusak parah.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat Hardian (22), pengemudi mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan.

Namun nahas, saat berada di lokasi kejadian, tiba-tiba setir mobil selip dan tak terkendali. Hingga akhirnya mobil menabrak air mancur di lokasi itu dan kemudian terpental hingga menabrak pembatas jalan jalan.

“Mendengar informasi dari command center, kami langsung luncurkan anggota unit lalu lintas ke lokasi kejadian,” terang  Kapolsek Wonokromo, Kompol Arisandi, Sabtu (11/02) siang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan oleh tim PMI Kota Surabaya.

Selanjutnya pengemudi mobil dibawa ke Unit Laka Lantas Polsek Wonokromo untuk dimintai keterangan, sementara mobilnya harus dievakuasi dengan menggunakan derek. (Ah/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim