Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Mobil di Jalur Bojonegoro – Padangan

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Mobil di Jalur Bojonegoro – Padangan

TerasJatim.com, Bojonegoro – Kecelakaan lalu lintas kembali membawa korban jiwa. Kali ini seorang pria tanpa identitas tewas seketika di lokasi kejadian, akibat sepeda motor yang dikendarainya tertabrak mobil, Rabu malam pukul 23.00 WIB.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Bojonegoro – Padangan, tepatnya di Desa Kebonagung Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat seorang pria dengan ciri terdapat tatoo di lengan kiri bertuliskan “Asep Solehudin”, mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol S 3633 CH.

Saat di lokasi kejadian, korban bertabrakan dengan mobil Toyota Yaris nopol S 1980 B, yang dikemudikan Puji Jatmiko (25), warga asal Desa Bonorejo Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.

Akibatnya, korban tewas seketika di lokasi kejadian..

Menurut Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Mukari, petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan terhadap sejumlah saksi.

Mukari menambahkan, menurut keterangan saksi mata, peristiwa tabrakan bermula dari mobil Toyota Yaris S 1980 B melaju kencang dari timur ke arah barat.

Setibanya di tempat kejadian, pengemudi mobil secara mendadak menghindari genangan air yang berada di sebelah kiri jalan, dengan mengambil haluan terlalu ke kanan.

“Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kencang sepeda motor korban. Karena jarak sudah dekat pengemudi mobil tidak mampu menguasai kemudinya, hingga terjadilah tabrakan tersebut,” jelas Mukari.

Petugas dengan dibantu sejumlah warga kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD Padangan.

Hingga Kamis (15/12) siang, identitas korban masih belum dikatahui dan mayatnya masih berada di kamar jenazah RSUD Padangan.

Pihak Satlantas Polres Bojonegoro sudah berupaya mengungkap identitas korban dengan melacak melalui nama pemilik kendaraan yang tertera dalam STNK motor yang dikendarai korban.

“Namun setelah dihubungi, nama pemilik yang tertera di STNK mengatakan jika motor tersebut sudah lama dijual ke orang lain,” jelasnya.

Selain melacak lewat STNK, petugas juga melakukan identifikasi korban dengan menggunakan alat pelacak identitas MAMBIS milik Satuan Reskrim Polres Bojonegoro.

“Namun identitas korban juga tak terlacak. Kemungkinan korban belum melakukan perekaman e-KTP,” imbuh Mukari.

Kini, insiden tersebut ditangani Unit laka Lantas Polres Bojonegoro. (Ev/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim