Presiden: Resepsi Penikahan Putri Saya Relatif Sederhana

Presiden: Resepsi Penikahan Putri Saya Relatif Sederhana

TerasJatim.com -Terkait adanya kritik yang dilontarkan terhadap acara pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, yang dianggap terlalu mewah, Presiden Jokowi pun santai.

Presiden menjelaskan bahwa acara pernikahan putrinya diselenggarakan secara sederhana.

“Ya relatif lah ya yang namanya sederhana. Wong kita ini juga punya hajatan di kampung, ya kan. Gedung juga gedung sendiri. Catering juga sendiri, panitia juga sendiri,” ujarnya saat menjawab pertanyaan sejumlah awak media di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta, Selasa (07/11) kemarin.

Presiden mengatakan,,rangkaian acara pernikahan yang ia lakukan diselenggarakan sebagaimana yang biasa diadakan di daerahnya.

“Jadi jangan dibandingkan dengan yang lain-lain. Kita ini hajatannya di kampung, di daerah, jadi ya adanya seperti ini,” ucapnya.

Diketahui, putri semata wayang Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, hari ini akan melepas masa lajangnya. Dia akan dinikahi oleh Muhammad Bobby Afif Nasution.

Akad nikah keduanya diselenggarakan di Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Solo Jateng, Rabu (08/11) pukul 09.00 WIB. (Her/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim