Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polisi Kantongi Identitas Mayat Perempuan di TPU Tegowangi Kediri

Polisi Kantongi Identitas Mayat Perempuan di TPU Tegowangi Kediri

TerasJatim.com, Kediri – Kasus penemuan jasad perempuan yang dikubur di makam orang lain di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Tegowangi Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat.

Terbaru, petugas kepolisian sudah berhasil mendapatkan identitas jasad wanita tersebut.

“Identitas korban sudah ketemu. Inisialnya S berusia 39 tahun. Untuk alamat masih dalam penyelidikan. Doakan saja kasusnya segera terungkap,” ungkap Kapolsek Plemahan AKP Surono, Jumat (18/05).

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya dengan dibackup Polres Kediri masih berupaya mengungkap kasus tersebut. Menurutnya, jasad perempuan itu diduga merupakan korban penganiayaan hingga korban meninggal dunia.

“Korban diduga korban pembunuhan. Saat ini kami dibantu Polres Kediri tengah mengungkap kasus tersebut,” tandasnya.

Sebelumnya, warga di Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri digemparkan dengan penemuan jasad perempuan di area pemakaman umum setempat dalam posisi terkubur di atas pemakaman orang lain, pada Kamis (17/05) kemarin.

Anehnya, saat ditemukan posisi salah satu kaki mayat ini keluar dan mengenakan jins berwarna biru. Setelah dilakukan pembongkaran, diketahui kondisi mayat masih terlihat baru dikuburkan.

Anehnya lagi, kondisi mayat masih mengenakan baju berwarna putih abu-abu dengan celana jins biru tua, serta tidak dikafani. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim