Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mayat Bertato di Hutan Jati Peteng Tuban Ternyata Warga Bungah Gresik

Mayat Bertato di Hutan Jati Peteng Tuban Ternyata Warga Bungah Gresik
Jasad Abdul Basid saat ditemukan di hutan Jati Peteng petak 33 G1, Desa Sumur Geneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, pada Rabu (05/10) kemarin

TerasJatim.com, Tuban – Jasad mayat tanpa identitas yang ditemukan di hutan Jati Peteng petak 33 G1, Desa Sumur Geneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, pada Rabu (05/10) kemarin, akhirnya terkuak.

Kapolres Tuban, AKPB Fadly Samad menuturkan, setelah dilakukan identifikasi oleh tim Inafis dari polres Tuban di RSUD Dr Koesma Tuban, diketahui jika mayat pria tersebut adalah Abdul Basid (33), warga Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik.

Hal tersebut diketahui ketika pada Rabu malam (05/10) pukul 23.00 WIB, Supardi, warga, Bungah Kabupaten Gresik yang mengaku sebagai orang tua korban, mendatangi rumah sakit untuk mengenali mayat yang ditemukan warga di hutan Jati Peteng itu.

Supardi mengaku jika mayat tersebut adalah anaknya yang sudah tiga hari tidak pulang. Selanjutnya jasad korban dibawa pulang ke Gresik untuk dimakamkan.

Sebelumnya, seperti yang ditulis TerasJatim.com, warga dikawasan hutan Jati Peteng Desa Sumurgeneng Kecamatan Jeni Labupaten Tuban digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas dalam kondisi mengenaskan, pada Rabu (05/10) siang pukul 11.00.

Mayat bertato di kedua tangannya tersebut mengalami luka pada bagian muka dan terdapat bekas jeratan pada leher. Diduga, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Hingga kini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan jajaran Kepolisian Resor Tuban. (Wid/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim