Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Bojonegoro Perintahkan Razia Miras

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Bojonegoro Perintahkan Razia Miras

TerasJatim.com, Bojonegoro – Menghadapi perayaan Natal dan menyambut pergantian Tahun baru 2017, Kapolres Bojonegoro, Jatim, mengimbau kepada para Kapolsek agar meningkatkan razia Miras (minuman keras).

Hal itu disampaikan Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro saat membuka Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Lilin Semeru akhir tahun 2016 yang digelar di gedung Malowopati lingkup Mapolres setempat.

“Laksanakan patroli skala besar per rayon (gabungan polsek, red) dan sinergi dengan tiga pilar kamtibmas juga tokoh agama, masyarakat serta ¬†para pemuda,” ujarnya di hadapan para pejabat teras Polres dan Kapolsek jajaran, Kamis (22/12).

Wahyu menandaskan, kegiatan Lat Pra Ops itu bertujuan memberikan arahan dan pemahaman kepada semua anggota Polres Bojonegoro, yang bakal diterjunkan dalam Operasi Lilin 2016 kali ini.

“Agar semua lebih memahami terkait tindakan dan implementasi tugas di lapangan, terkait apa saja yang harus dilakukan saat Operasi Lilin Semeru 2016 seperti pengecekan jemaat gereja,” ungkap Wahyu lagi.

Selain itu, Kapolres juga mewanti-wanti kepada seluruh personilnya untuk selalu melakukan deteksi dini dan sterilisasi lokasi gereja.

Hal itu agar kegiatan umat kristiani terkait perayaan natal bisa berjalan lancar sekaligus mencegah aksi terorisme. (Saiq/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim