Hamili Cucu Sendiri, Kakek 71 Tahun asal Sawo Ponorogo Dibui

Hamili Cucu Sendiri, Kakek 71 Tahun asal Sawo Ponorogo Dibui

TerasJatim.com, Ponorogo – Usia yang sudah bau tanah, tak membuat kakek yang satu ini semakin mendekatkan diri ke sang pencipta. Justru yang dilakukan oleh Jemingan kakek  berusia 71 yahun ini membuat siapa yang mendengarnya akan mengelus dada.

Bagaiman tidak, pria renta warga Desa Prayungan Kecamatan Sawo Kabupaten Ponorogo Jatim ini, harus berurusan dengan kepolisian setempat, lantaran diduga telah menghamili, AKD (14), yang notabene adalah cucunya sendiri yang masih duduk di bangku kelas II SMP.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, menjelaskan, perbuatan bejat kakek Jemingan terungkap, setelah orangtua AKD mengetahui anaknya tengah hamil enam bulan.

“Orangtua korban curiga dengan kondisi anaknya yang badannya seperti orang hamil. Setelah diperiksakan ke bidan, ternyata AKD positif hamil enam bulan,” jelas Sudarmanto.

Lanjut Sudarmanto, saat orangtuanya menanyai siapa pria yang menghamilinya, korban pun mengaku jika janin yang dikandungnya merupakan hasil perbuatan dari Jemingan yang merupakan kakek tirinya. Orang tua korban kemudian mengadukan kasus tersebut ke Mapolsek Sawo.

Kepada polisi, tersangka mengaku mulai meniduri cucunya sendiri sejak Agustus 2013 hingga Desember 2016. Tersangka leluasa meniduri korban pasalnya selama ini mereka tinggal satu rumah.

Modus yang dilakukan olek kakek Jemingan, adalah dengan selalu memberikan uang kepada korban. Kondisi itu berlangsung hingga korban hamil dan aksinya terungkap.

Kini, pria yang jalannya sudah tertatih itu harus menghabiskan sisa masa tuanya di sel tahanan Mapolres Ponorogo, guna proses hukum lebih lanjut. (Bud/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim