Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gas Bermasalah, Honda Jazz Terbalik

Gas Bermasalah, Honda Jazz Terbalik
Tampak mobil yang terbalik dan masih berada di TKP, sebelum di evakuasi

TerasJatim.com, Blitar – Sebuah mobil Honda Jazz dengan nopol  L 1272 Y0 terguling dan terbalik di tikungan jalan raya Binangun Kabupaten Blitar,  siang tadi.

Beruntung, pengemudi mobil naas tersebut, yakni Tukirin (45), warga Desa Sumberarum Kecamatan Wates Kab Blitar selamat, dan hanya mengalami luka ringan.

Kasubag Humas  Polres Blitar, AKP Wishnu Wardhana menjelaskan, berdasarkan keterangan korban, saat melewati jalan menikung gas mobil korban tidak berfungsi normal sehingga menambah kecepatan saat di belokan.

Korban langsung membanting setir mobil ke kanan, dan menabrak pembatas jalan lalu terbalik.

“Kejadian ini langsung diketahui oleh warga setempat, dan warga langsung berdatangan ke lokasi untuk melakukan evakuasi pertolongan kepada korban Tukirin,” terangnya.

Warga yang datang ke TKP pun langsung menghubungi polisI, kemudian beberapa sata polisi datang untuk membantu warga melakukan evakuasi. Dan untungnya, korban Tukirin hanya mengalami luka-luka ringan.

“Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, Tukirin yang mengemudikan mobil ini pun selamat dan hanya mengalami luka ringan dan tidak sampai dirawat di Rumah Sakit,”tambahnya.

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun dari kejadian ini mobil korban rusak parah. Kerugian ditaksir mencapai 10 juta rupiah. (Aji/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim