Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

3 Pasutri Pelaku Seks Swinger, Akan Dites Kejiawaannya

3 Pasutri Pelaku Seks Swinger, Akan Dites Kejiawaannya

TerasJatim.com, Surabaya – Penyidik Unit III Subdit IV Renakta, Ditereskrimum Polda Jatim akan melakukan tes kejiwaan terhadap 6 pelaku kelainan seksual yang melakukan Swinger, atau bertukar pasangan suami istri.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, pemeriksaan kejiwaan tersebut dilakukan untuk mendalami penyidikan guna mengetahui apakah ada kelainan jiwa terkait orientasi seksualnya yang tidak lazim tersebut.

Selama masa penyidikan, satu tersangka berinisial THD (50), dilakukan penahanan. Sedang 5 tersnagka lainnya, sementara dikenakan wajib lapor.

“Penahanan THD ini dilakukan lantaran ia membuat group Sparkling di media sosial dan mengumpulkan anggota yang kesemuanya pasangan suami istri resmi dengan memiliki orientasi seks menyimpang,” ujarnya, Selasa (17/04)

Kombes Barung menambahkan, penyidik hingga saat ini masih melakukan pelacakan terhadap keberadaan anggota group lainnya, lantaran usai kasus ini terungkap, anggota di group tersebut banyak yang tiba-tiba menghilang.

Sebelumnya, Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim membongkar group media sosial yang memiliki kegiatan seksual menyimpang yang beranggotakan sejumlah pasangan suami istri yang sering melakukan aktifitas seksualnya dengan cara saling bertukar pasangan.

Ketiga pasutri tersebut, digerebek polisi di sebuah hotel di Lawang Kabupaten Malang Jatim, pada Minggu (15/04) dinihari. Saat dilakukan penggerebekan, keenam orang tersebut tengah melakukan hubungan intim dengan saling bertukar pasangan.

Ketiga pasutri yang diringkus tersebut diantaranya, THD dan istrinya RL (49) warga Jalan Arief Rahman Hakim Keputih, Sukolilo Surabaya, SS (47) dan istrinya DS (29) warga Lawang Malang serta WH (51) dan istrinya AG (30) warga Lawang Malang.

Sedang barang bukti yang diamankan diantaranya sejumlah kondom, ponsel dan pakaian dalam para tersangka. (Ah/Kta/Red/TJ)

Baca juga: http://www.terasjatim.com/polda-jatim-bongkar-komunitas-seks-bertukar-pasangan/

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim