Mabuk, Sepasang Kekasih Tabrak Dump Truck

Mabuk, Sepasang Kekasih Tabrak Dump Truck

TerasJatim.com, Blitar – Di duga mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk, sepasang kekasih, Feri (28) dan Sulis (25), keduanya warga Srengat Kabupaten Blitar menabrak sebuah dump truk, yang keluar dari bengkel di Jalan Tanjung Kota Blitar, tadi malam (07/12).

Sepasang kekasih yang mengalami luka-luka serius tersebut, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Syuhada Haji Kota Blitar.

Feri yang menjalani perawatan serius, harus diikat kakinya. Karena, Feri terus berteriak-teriak dan mengeluarkan kata-kata yang tidak jelas, akibat masih dalam pengaruh alkohol.

Sedangkan Sulis teman wanitanya, harus mendapatkan perawatan intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), karena mengalami luka yang serius di kaki dan kepala serta harus masuk ke ruang rontgen.

Menurut Lilik, saksi mata, kedua korban awalnya melaju kencang dari arah barat ke timur. Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba sebuah dump truk yang di kemudikan Edy Purwanto warga Sukorejo Kota Blitar, keluar dari bengkel dengan posisi mundur.

“Saat dump truk mundur, tabrakan tidak terhindarkan. Sepasang kekasih tersebut menghantam bagian belakang dumpt truk dan langsung terjatuh.”ujar Lilik.

Petugas Laka Lantas Polres Blitar, Bripka Satriyo yang datang ke lokasi mengatakan kepada TerasJatim.com, awalnya sepasang kekasih ini berjalan dari arah barat ke timur. Karena melaju kencang, pengemudi sepeda motor tidak dapat menguasai laju kendaraannya, sehingga menabrak sebuah dumpt truk yang keluar dari bengkel.

“Karena lajunya kencang dan tidak menguasai kendaraan, sepeda motor langsung menabrak bagian belakang dump truk.” terang¬† Bripka Satriyo.

Untuk proses penyelidikan, kedua kendaraan tersebut, langsung diamankan oleh petugas dan dibawa ke Polresta Blitar. Petugas juga masih memintai keterangan beberapa saksi, termasuk sopir truk naas tersebut, guna penyelidikan lebih lanjut. (Aji/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim