Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Himalaya Gelar Meet Up Mahasiswa Baru di Kota Surabaya

Himalaya Gelar Meet Up Mahasiswa Baru di Kota Surabaya

TerasJatim.com, Surabaya – Himpunan Mahasiswa Lampung Kota Surabaya (HIMALAYA) menggelar acara Meet Up mahasiswa baru atau sambut mahasiswa baru angkatan 2019 asal Provinsi Lampung yang belajar di sejumlah perguruan tinggi di Kota Surabaya.

Acara tersebut dilaksanakan di Asrama Putri Mahasiswi Lampung, di Jl. Dukuh Kupang XXXII No.06, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya.

“Tujuan dari diadakannya Meet Up Mahasiswa Baru ini adalah untuk memperkenalkan wadah perkumpulan kami mahasiswa/i daerah Lampung di Surabaya ini, agar mengenal satu sama lain tidak hanya perkampus tetapi juga antar kampus” kata Muhammad Mualif.

Mualif, yang juga Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Lampung Kota Surabaya menambahkan, awal yang dirasakan mahasiswa baru asal Lampung ini adalah bingung karena mereka tidak ada sanak saudara di kota pahlawan ini.

“Di sini kami kumpulkan supaya tidak hanya saling kenal, tetapi saling bahu membahu sesama mahasiswa rantau asal Lampung, sehingga Himalaya ini bukan hanya suatu wadah mahasiswa daerah tetapi justru adalah keluarga baru mereka di sini,” tambahnya.

Mualif menuturkan, acara tersebut dihadiri 26 mahasiswa asal Lampung dari tiap-tiap penjuru kabupaten/kota di Lampung. (Ndra/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim