Asyik Selfie di Atas Jembatan Rel KA, Siswi SMK Jatuh dan Terluka Parah

Asyik Selfie di Atas Jembatan Rel KA, Siswi SMK Jatuh dan Terluka Parah

TerasJatim.com, Blitar – Gara-gara foto selfie, Putri Ariska (17) pelajar Klas 1 SMK Suryono Karangkates Malang Jawa Timur,  terjatuh dari jembatan rel kereta api di Daerah Selorejo Kabupaten Blitar.

Kondisi korban masih kritis dan belum sadarkan diri di ruang Bougenvile RS Ngudi-Waluyo Wlingi Blitar.

Korban terjatuh dari ketinggain 15 meter dan menderita beberapa luka di tubuhnya. Namun yang paling parah luka memar di kepala bagian belakang.

Nenek korban, Sudayah mengaku, pagi sebelum berangkat ke sekolah, korban meminta uang jajan kepadanya. Ia sebenarnya sempat curiga karena korban tidak memakai  baju seragam sekolah. Saat ditanya, korban menjawab akan mengikuti kegiatan pondok ramadhan di sekolahya, jadi memakai baju bebas.

“Saya sendiri tahu kalu cucu saya mengalami kecelakaan diberitahu oleh tetangga saat masih di sawah. Dan ketika tiba di rumah, ternyata sudah banyak orang berkumpul,” ujar Sudayah.

Dokter jaga RS Ngudi Waluyo Wlingi, Dr Nurul Laili mengatakan, pihaknya terus memantau kondisi korban. Bahkan ada 2 dokter yang memantau perkembangan korban, yakni dokter tulang dan dokter bedah.

“Korban hingga saat ini belum pulih dan perlu observasi lanjutan. Namun luka yang paling parah di kepala bagian belakang, karena dapat menyebabkan amnesia, pusing dan kejang.” terang Dr Nurul.

Sementara Kasubag Humas Polres Blitar. AKP Wisnu Wardhana membenarkan, jika ada siswi yang  terjatuh saat foto selfie. “Korban awalnya foto selfie bersama 4 temannya. Namun saat ada kereta api datang, korban kaget dan terjatuh terpeleset dari jembatan rel kereta api.” papar AKP Wisnu Wardhana.

Diharapkan, masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat foto selfie. Jangan sampai demi  mendapatkan foto narsis justru berakhir tragis. (Aji/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim