Resmi Ditahan, Ferry Irawan: Saya Masih Suami Sah Venna Melinda

Resmi Ditahan, Ferry Irawan: Saya Masih Suami Sah Venna Melinda

TerasJatim.com, Surabaya – Usai resmi ditahan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jatim, artis Ferry Irawan membacakan surat yang ditujukan kepada istrinya, Venna Melinda.

Sambil mengenakan baju tahanan dan tangan terborgol, Ferry membacakan isi surat yang ditulisnya sendiri. Surat itu akan disampaikannya langsung kepada Venna melalui pengacaranya, Jeffry Simatupang.

“Saya mohon maaf kepada istri saya. Saya sebagai suami, saya hanya manusia biasa, saya punya kelebihan, begitu juga saya punya kekurangan,” ujarnya, di Mapolda Jatim, Senin (16/01/2023) malam.

Selain itu, Ferry juga meminta maaf kepada keluarga besarnya atas apa yang terjadi pada rumah tangganya.

“Saya juga menyampaikan, bahwasanya sampai saat ini saya masih suami dari istri yang sah, baik dalam agama saya di mata Allah dan di mata negara,” lanjut Ferry.

BACA https://www.terasjatim.com/usai-diperiksa-sebagai-tersangka-kasus-kdrt-artis-ferry-irawan-ditahan/

“Jadi saya mohon pada semua pihak, siapapun itu saya tidak suudzon tapi cobalah sudah sepatutnya setiap rumah tangga ada permasalahan, dan sudah selayaknya setiap ada permasalahan rumah tangga itu semua bisa dicarikan jalan terbaik secara kekeluargaan,” ucapnya.

“Rumah tangga bukan untuk konsumsi publik, rumah tangga bukan untuk dipanas-panasin, dan saya masih resmi jadi suami resminya Venna Melinda,” tandasnya.

“Fokus lah pada apa yang sudah terjadi, jangan lucuti saya, jangan hina saya, jangan fitnah saya pada siapapun, karena sungguh saya sebagai warga negara yang baik saya patuhi hukum, saya ikuti prosedur hukum, karena negara kita negara hukum bukan negara yang mengambil keputusan atau bukan negara yang mencemooh orang, bukan negara yang menghina orang,” lanjut Ferry.

“Saya tidak miskin karena saya punya iman. Jadi tolong pada pihak-pihak manapun ini masalah rumah tangga,” tandas dia.

Selanjutnya, Ferry membaca secarik kertas yang berisikan pesannya kepada Venna Melinda, yang disebutnya hingga kini masih menjadi istri sahnya. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim