Pangdam Berangkatkan 21 Personelnya Untuk Beribadah Umroh ke Tanah Suci

Pangdam Berangkatkan 21 Personelnya Untuk Beribadah Umroh ke Tanah Suci

TerasJatim.com, Surabaya – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, memberangkatkan sebanyak 21 personel Prajurit, PNS dan Warakawuri di lingkungan Kodam V/Brawijaya, untuk beribadah Umroh ke Tanah Suci.

Pelaksanakan pemberangkatan ini dilakukan di Masjid AT-Taqwa, Komplek Makodam V/Brawijaya, Jalan Raden Wijaya 1 Surabaya, Jumat (19/08/2022) kemarin.

Pemberangkatan ibadah Umroh ini merupakan bentuk penghargaan Pangdam V/Brawijaya dalam rangka memberikan kesejahteraan kepada Prajurit, PNS dan Warakawuri untuk menjalankan ibadah ke Tanah Suci.

Dalam pesannya, Pangdam meminta kepada calon jamaah Umroh untuk senantiasa menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin, sehingga nantinya menjadi pribadi yang lebih baik dan diberi keberkahan.

“Jangan berlebihan. Di sana semuanya ada. Silahkan bawa bekal secukupnya. Gunakan waktu sebaik-baiknya untuk beribadah,” pesan Pangdam.

Pangdam juga meminta agar para jamaah Umroh untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama menjalankan ibadah di tanah suci.

“Tetap jaga kesehatan diri sendiri, maupun keluarga. Sehingga nantinya pulang dalam keadaan sehat wal Afiat,” harapnya. (Kus/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim