Jabatan Kasrem Bhaskara Jaya dan Dandim Bangkalan Berganti

Jabatan Kasrem Bhaskara Jaya dan Dandim Bangkalan Berganti

TerasJatim.com, Surabaya – Posisi Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya dan Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan, secara resmi beralih.

Peralihan jabatan itu digelar di Aula Makorem dengan dipimpin langsung oleh Danrem, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Kamis (24/06/21) siang.

Untuk jabatan Kasrem yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Handoko Nurseta, secara resmi digantikan oleh Kolonel Inf Erwin Rustiawan.

Sedangkan jabatan Dandim Bangkalan yang sebelumnya diduduki oleh Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, digantikan oleh Letkol Inf Syarifudin Liwang.

“Peralihan jabatan dalam organisasi TNI-AD itu sudah menjadi hal yang wajar. Hal ini sebagai bentuk peningkatan profesionalisme personel,” kata Danrem.

Danrem meminta kedua pejabat baru nantinya bisa segera menyatu dengan personel masing-masing satuan, terutama dalam upaya memutus rantai pandemi Covid-19.

“Hal ini penting, mengingat ada varian Covid baru yang mulai menyebar di beberapa daerah,” tegas Brigjen Herman. (Tjep/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim