Warga di Glagah Banyuwangi Temukan Mayat Pria Tak Dikenal di Lokasi Mangkal Waria

Warga di Glagah Banyuwangi Temukan Mayat Pria Tak Dikenal di Lokasi Mangkal Waria

TerasJatim.com, Banyuwangi – Mayat laki-laki tak dikenal ditemukan tewas di sekitar tempat mangkal waria, Bamburia, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, Jumat (21/10) pagi.

Saat ditemukan, kondisi mayat cukup mengenaskan dengan sekujur tubuh penuh luka dan darah segar mengalir dari bagian mulutnya.

Jasad laki-laki yang diperkirakan berumur 50 tahun lebih itu, pertama kali ditemukan oleh Nur Alvia (26) warga setempat. Saat itu dia hendak mencuci pakaian di sungai setempat, sekira jam 8 pagi. Namun tanpa diduga, di jalan sekitar sungai dia mendapati mayat dalam posisi tertelungkup penuh darah.

Mengetahui hal itu, Alvia berteriak dan langsung mengundang kerumunan warga sekitar.. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan kepada kepolisian setempat.

“Waktu saya lihat pertama tadi, mayat itu tidak mengenakan celana dan hanya mengenakan kaos.” ujar Nur Alvia, kepada TerasJatim.com, di lokasi penemuan.

Begitu tiba di lokasi penemuan, petugas langsung melakukan olah TKP dan identifikasi.

Dari celana korban, petugas tidak mendapatkan kartu identitas korban. Namun hanya didapati kunci dan uang tunai sebesar 750 ribu rupiah. Saat petugas menanyakan kepada kerumunan warga, tak ada satupun yang mengaku mengenali mayat mister X tersebut.

Guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut, jenazah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan Banyuwangi.

Kapolsek Glagah AKP Ibnu Mas”Ud mengatakan, kasus ini masih dilakukan pengembangan guna mengungkap identitas korban dan penyebab terbunuhnya pria nahas tersebut. “Ini masih kita lakukan penyelidikan, untuk mengetahui penyebabnya,” pungkasnya. (Irh/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim