Wanita asal Pare Kediri Ditemukan Tewas di Sungai Harinjing

Wanita asal Pare Kediri Ditemukan Tewas di Sungai Harinjing

TerasJatim.com, Kediri – Kristin Widiyanti (36), seorang ibu rumah tangga warga Kelurahan/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur, di temukan tewas di sungai Harinjing dekat belakang rumahnya, kemarin.

Diduga wanita ini meninggal lantaran penyakit epilepsi yang selama ini dideritanya kambuh dan terpeleset ke sungai.

Kasi Humas Polsek Pare Aiptu Lilis Budiarti menuturkan, dari keterangan keluarganya, korban. memang,memiliki riwayat penyakit epilepsi.

“Kami menduga korban saat berada di sungai penyakit epilepsinya kambuh. Kemudian korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Dan saat jatuh tidak ada yang menolongnya,” tutur Lilis.

Lebih lanjut Lilis menjelaskan, dari hasil pemeriksaan bersama anggota identifikasi Polres Kediri dan tim medis Puskesmas setempat, di tubuh korban tidak di temukan tanda bekas penganiayaan.

“Kami tidak menemukan tanda penganiayaan di tubuh korban,” imbuhnya.

Sebelum d temukan meninggal dunia, korban sempat berpamitan kepada keluarganya untuk buang air besar di sungai tersebut. Namun korban kemudian ditemukan warga sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Usai dilakukan pemeriksaan dan identifikasi, jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim