Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Seorang Kakek di Ngawi Meninggal Mendadak di Sawahnya

Seorang Kakek di Ngawi Meninggal Mendadak di Sawahnya

TerasJatim.com, Ngawi – Rusdi, kakek berusia 76 tahun, warga Dusun/Desa Kedunggalar Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi Jatim, ditemukan meninggal mendadak di sawahnya, Jumat (09/03) pagi, pukul 09.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, kejadian yang menimpa korban kali pertama diketahui oleh Suratmin, yang saat itu tengah membajak sawah di sekitar lokasi sawah milik korban.

Namun tiba-tiba, Suratmin melihat korban tengah duduk tertelungkup di pematang sawahnya. Lantaran curiga, ia pun mendekati korban yang sudah tak bergerak. Saat berusaha dibangunkan, korban diketahui sudah tidak bernafas.

“Saat saksi Suratmin mendekati korban berulangkali dipanggil ternyata tidak ada jawaban. Kemudian saksi ini meminta bantuan ke warga lainya dan dilaporkan pada polisi,” terang Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman, Jumat (09/03).

Polisi beserta tim medis dari puskesmas yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Berdasarkan pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Dipastikan meninggalnya korban akibat penyakit asma yang sudah menahun.  Hal ini juga dikuatkan oleh keterangan dari keluarga korban.

Jasad korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk proses pemakaman. (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim