Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polres Bojongoro Siapkan 2000 Tiket Gratis Nonton Film ’22 Menit’

Polres Bojongoro Siapkan 2000 Tiket Gratis Nonton Film ’22 Menit’

TerasJatim.com, Bojonegoro – Polres Bojonegoro menggelar acara nonton bareng film 22 Menit, di gedung bioskop New Star Cineplex (NSC) Jalan Hayam Wuruk Bojonegoro.

Film berdurasi 180 menit yang tayang perdana di bioskop Indonesia pada 19 Juli 2018 ini, ditonton bersama pimpinan Polres, TNI, Forkominda, awak media, mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum.

Film besutan sutradara Uegene Panji serta Myrna Paramita ini, menampilkan aktor Ario Bayu, yang berperan sebagai Ardi, seorang polisi anggota unit anti terorisme.

Film ini mengisahkan tentang kejadian nyata yang diambil dari insiden terorisme pengeboman Sarinah-Thamrin Jakarta, pada 14 Januari 2016 silam.

“Dari Polres Bojonegoro menyiapkan sebanyak 2000 tiket gratis untuk masyarakat dan sudah dimulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB,” terang KasubbagHumas Polres Bojonegoro, AKP Mashadi, Kamis (19/07).

Ia menambahkan, untuk jadwal bioskop NSC Bojonegoro, Jumat (20/07) hari ini, masih tetap menayangkan film ini dengan waktu yang sama.

“Dengan adanya pemutaran film ini, kami mengharap masyarakat tidak perlu takut dengan adanya aksi terorisme di Indonesia, serta masyarakat tahu tindakan awal jika menjumpai aksi teror yang ada,” tandasnya. (Yog/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim