Pengemudi Mobil Jazz Lawan Arus, Hantam 3 Orang

Pengemudi Mobil Jazz Lawan Arus, Hantam 3 Orang

TerasJatim.com, Surabaya – Kecelekaan lalu lintas kembali terjadi di Surabaya. Kali ini melibatkan mobil dan sepeda motor yang terjadi di jalan Basuki Rahmat depan Tunjungan Plaza Surabaya, Sabtu (04/02) dini hari.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat sebuah mobil Honda Jazz nopol L 1082 AV, yang dikemudikan oleh David Jordan (18), keluar dari area Tunjungan Plaza, namun mobil tersebut langsung berbelok ke kanan berlawanan arah.

Diduga pengemudi mobil dalam kondisi mabuk hingga tidak mengetahui jalur tersebut merupakan jalur satu arah. Pengemudi mobil tetap melaju kencang hingga menabrak sepeda motor dari arah berlawanan.

Akibat peristiwa ini, pengendara motor yang berboncengan tiga dengan Yamaha Mio nopol W 3655 AV, menjadi korban dan mengalami luka-luka.

Tiga korban tersebut adalah, Talita (18) dan Via (18), keduanya warga Jalan Kyai Haji Kholil Gresik, dan Afanin Nabila (18), warga Desa Telogo Pojok Gresik.

Talita dan Via mengalami luka di bagian kepala, sementara Afanin Nabila mengalami luka patah tulang di bagian tangan kiri dan kedua kaki.

Keseluruhan korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Dr.Soetomo untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara pengemudi mobil, David Jordan, pemuda 18 tahun warga Sutorejo Prima Tengah Surabaya langsung diamankan petugas.

Kapolsek Tegalsari, Polrestabes Surabaya, Kompol Noerijanto mengatakan, petugas yang datang kemudian mengamankan pengemudi mobil dan diserahkan di Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya untuk proses hukum lebih lanjut.

“Pengemudi mobil masih belum bisa dimintai keterangan dikarenakan masih trauma,” jelasnya. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim