Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pegawai RSU Koesnadi Bondowoso Galang Dana untuk Korban Gempa Donggala dan Palu

Pegawai RSU Koesnadi Bondowoso Galang Dana untuk Korban Gempa Donggala dan Palu

TerasJatim.com, Bondowoso – Bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Donggala dan Palu Sulteng, menjadi perhatian semua pihak. Salah satunya karyawan di lingkungan RSUD dr. Koesnadi Bondowoso Jatim.

Sebagai bentuk keprihatinan dan ingin membantu para korban, mereka melakukan aksi penggalangan dana usai doa bersama bagi korban gempa dan tsunami, saat upacara di halaman rumah sakit milik Pemkab Bondowoso itu, Senin ( 01/10) pagi.

Kabag Perencanaan dan Pengembangan RSUD dr. Koesnadi, yang juga koordinasi kegiatan penggalangan dana, Untung Gzusairi menerangkan, dari hasil penggalangan dana tersebut, kesemuanya akan disalurkan ke RS Terapung Satria Airlangga yang melayani operasi kemanusiaan pada  korban bencana di Donggala dan Palu.

“Dalam aksi sosial ini terkumpul dana sebesar Rp11.386.700,” ujar Gzusairi.

Gzusairi berharap, bantuan dana yang terkumpul ini dapat dimanfaatlan untuk progam kemanusian di lokasi bencana di Sulteng.

“Usai sholat Dhuhur tadi, kita juga menggelar sholat ghoib yang dipimpin oleh ustad Rofiqi, dari bagian PKRS  RSU,” pungkasnya. (Edo/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim