Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pangdam Brawijaya Lepas Kontingen Yong Moo Do Untuk KSAD Cup di Bali

Pangdam Brawijaya Lepas Kontingen Yong Moo Do Untuk KSAD Cup di Bali

TerasJatim.com, Surabaya – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman melepas kontingen Yong Moo Do yang akan berlaga pada kejuaraan nasional (Kejurnas) Yong Moo Do pisls KSAD ke-8, yang akan berlangsung di Bali, mulai tanggal 24-30 Nopember mendatang.

Menurut Pangdam, selain sebagai ajang kompetisi, para atlet Yong Moo Do dari Kodam V/Brawijaya diimbau untuk menjadikan ajang itu sebagai wahana peningkatan kemampuan para atlet.

“Karena itu tingkat prestasi yang diraih nantinya tentu akan menjadi bagian dari penilaian hasil kinerja dari pembinaan para komandan satuan dalam melaksanakan tugasnya,” jelasnya, di sela-sela pelepasan atlet di aula Makodam V/Brawijaya. Rabu, (21/11).

Tak hanya itu, Pangdam juga meminta para atlet untuk lebih meningkatkan persahabatan serta memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan sesama prajurit TNI-AD.

“Tunjukkan jika Kodam V/Brawijaya sebagai kontingen yang simpatik, dan mampu keluar sebagai pemenang. Junjung tinggi sportifitas,” tandasnya.

Selain menjaga nama baik satuan, Pangdam juga mengharapkan agar para atlet lebih memperhatikan faktor keamanan dan mentaati setiap peraturan yang diberlakukan selama berlangsunya even bergengsi itu.

“Saya percaya, dengan dilandasi semangat soliditas dan profesionalitas yang tinggi, para atlet mampu mempersembahkan yang terbaik dalam even besar ini,” harapnya. (Nggih/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim