Obok-obok Dolly, Pasangan Kumpul Kebo asal Jombang Diamankan

Obok-obok Dolly, Pasangan Kumpul Kebo asal Jombang Diamankan

TerasJatim.com, Surabaya – Apes menimpa dua sejoli asal Kabupaten Jombang ini. Saat sedang bermesraan di dalam sebuah kamar di eks lokalisasi Dolly Surabaya, tiba-tiba datang puluhan petugas kepolisian dari Polsek Sawahan yang tengah melakukan operasi cipta kondisi.

Tak ayal, keduanya diminta berpakaian dan keluar kamar untuk diperiksa identitasnya.

Sambil menunduk malu, keduanya mengaku berasal dari Jombang. Mereka adalah pria berinisial MH (23) dan pasangan wanitanya berinisial FN (18).

Lantaran tak bisa menunjukan surat nikah dan identitas lainnya yang menyebutkan mereka adalah pasangan suami istri, keduanya kemudian digiring ke mobil patroli dan dibawa ke Mapolsek sawahan.

“Kedua pasangan ini kemudian dibawa ke Mapolsek Sawahan guna untuk mengikuti proses sidang tipiring,”  jelas Kapolsek Sawahan, Kompol Yulianto.

Yulianto menambahkan, kegiatan patroli dalam skala besar ini dilaksanakan sejak Minggu malam pukul 21.00 WIB hingga pukul 04.00 pagi.

“Sasarannya adalah orang-orang yang minum-minuman keras dan kegiatan asusila serta yang dapat meresahkan masyarakat,” tandasnya. (Tom/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim