Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Meski Hari Libur, Polres Gresik Tetap Lakukan Patroli Skala Besar

Meski Hari Libur, Polres Gresik Tetap Lakukan Patroli Skala Besar

TerasJatim.com, Gresik – Meski hari libur nasional Waisak, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro terus melakukan upaya pengamanan di wilayah tugasnya.

Tak ingin kecolongan, orang nomor satu di jajaran Polres Gresik itu ikut turun langsung  memimpin tim URC Black Panther melakukan patroli bermotor, Selasa (29/05).

Wahyu mengatakan, patroli wilayah skala besar kali ini merupakan upaya Polres Gresik dalam menjaga kondusifitas keamanan dengan sasaran pusat perbelanjaan, pasar tradisional serta pertokoan emas.

“Ya, patroli keliling dilakukan untuk memantau situasi kondisi wilayah saat libur nasional. Patroli kali ini menyambangi pertokoan GKB, Ramayana dan pasar,” terang Wahyu.

Sembari berpatroli, pria murah senyum ini juga mengingatkan untuk mengechek sistem keamanan dengan kamera CCTV kepada pihak sekuriti selaku pengelola keamanan di pertokoan GKB, Ramayana maupun pasar tradisional.

Selain itu, Wahyu juga mengajak kaum muslimin untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan khusyuk dan terus bermunajat kepada Allah SWT agar meraih ridlo-Nya. Ia juga mengimbau warga untuk bersinergi dengan petugas kepolisian agar wilayah Gresik tetap aman dan kondusif.

“Kami harap semua masyarakat agar lebih berhati-hati dengan situasi sekitar, karena kejahatan selalu mengintai apalagi saat jelang Hari Raya Idul Fitri nanti,” imbaunya. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim