Mabuk Miras dan Bikin Onar, 4 Pemuda Tanggung di Bangsalsari Jember Ditangkap

Mabuk Miras dan Bikin Onar, 4 Pemuda Tanggung di Bangsalsari Jember Ditangkap

TerasJatim.com, Jember – Kedapatan mabuk minuman keras (miras) dan membuat onar, empat pemuda tanggung di wilayah Kecamatan Bangsalsari Jember, diamankan polisi.

Mereka adalah Asmad (19), Rohim (19), Misbah (21) dan  Taufiq (19). Keempatnya warga Dusun Kaki Desa Curahkalong Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember Jatim.

Kanit Sabhara Polsek Bangsalsari Polres Jember, Aiptu Saipul Anwar menuturkan, keempat pemuda tersebut diamankan saat pihaknya sedang berpatroli di wilayah tersebut.

“Keempat sekawan tersebut awalnya minum miras oplosan di Dusun Kalisatan Desa/ Kecamatan Bangsalsari. Usai pesta miras, mereka  bersama-sama menuju ke lapangan di desa  setempat. Dan di situlah terjadi keributan hingga terjadi perkelahian,” jelasnya.

Beruntung, saat bersamaan datang patroli anggota Polsek Bangsalsari.  Dengan sigap polisi langsung mengamankan mereka, sehingga perkelahian dapat dihentikan.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, semua pelaku akan diproses dengan tindak pidana ringan (tipiring), untuk disidangkan di PN Jember,” tukasnya. (Luk/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim